Project Summary

  • 0$ 0.00% / 1000$
  • d-18 1 Partner
  • by Tri Haryadi, in Indonesia in Travelling, Business & Economy
  • Payment Join

    Tips Memilih Kartu Kredit yang Akan Dipakai

    Tips Memilih Kartu Kredit yang Akan Dipakai

    Kartu kredit ialah salah satu kartu yang digunakan untuk bertransaksi dengan saldo yang digunakan bukan milik pribadi, namun milik instansi yang bersangkutan. Atas adanya hal ini, jumlah pengeluaran yang dilakukan oleh pengguna kartu tersebut, akan di total di bagian akhir. Pada total itu nanti akan ditambahkan bunga, karena kartu ini termasuk meminjamkan uang namun dalam bentuk elektrik yang tak terbatas. Sehingga, seberapa besar jumlah transaksi yang dilakukan pun, bisa cair kapan pun juga.

    Begitu banyak kemudahan yang bisa diperoleh dari kartu kredit yang sekaligus bisa berfungsi sebagai pinjaman tanpa agunan ini. Bahkan, tawaran untuk menggunakan kartu ini pun bukan hanya satu atau dua saja, tetapi lebih. Penawaran itu pun datang dari berbagai pihak, sehingga, Anda bisa lebih bebas lagi dalam pemilihannya. Sebelum mengiyakan pihak yang tepat, terlebih dahulu perhatikan beberapa tips berikut ini:

    •    Nominal bunga yang ringan.
    •    Kartu kredit yang dapat bekerja 24 jam.
    •    Mudah digunakan dalam transaksi dimana saja dan kapan saja.
    •    Adanya pilihan nominal budget yang ringan hingga yang paling banyak di setiap penggunaannya.
    •    Syarat dan ketentuan yang ringan.
    •    Proses pembayaran tagihan yang mudah.

    Dari beberapa kriteria tersebut, pastinya akan ditemukan ragam perbedaan dari masing-masing instansi. Sehingga, Anda pun bisa memilah dan memilih pihak yang tepat. Pada umumnya, syarat yang utama atas kepemilikan kartu ini ialah dengan adanya kerja sama dengan instansi yang bersangkutan, seperti seorang nasabah atau pelanggan dan sebagainya. Hal ini pun sangat wajar, karena sebagai kemudahan dalam pelayanan yang bisa Anda peroleh atas kedudukan nasabah di instansi tersebut.

    Dapat dikatakan bahwa teruntuk memiliki kartu ini pun mudah dan bisa memilikinya lebih dari satu kartu. Namun sebaiknya, menggunakan satu kartu akan jauh lebih baik, teruntuk mengatur tagihan yang ada. Yang mana, pada nantinya, dengan satu kartu saja bisa mengcover segala bentuk pengeluaran yang Anda lakukan. Sehingga, tak perlu khawatir ataupun ragu terhadap penggunaan kartu ini. Selanjutnya ialah penggunaan yang Anda lakukan, bisa disesuaikan dengan target maksimal ataupun tidak. Secara pastinya, nominal pengeluaran itu akan ditagih di akhir dengan jumlah bunga. Teruntuk itu, sebaiknya ada managemen pengeluaran, agar tagihan tak membengkak.

    Referensi: http://www.carbonrally.com/teams/1407